get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Zodiak Hari Ini, Pisces Lagi Ngambek, Asmara Gemini Kaku dan Tertib

Senin, 06 Februari 2023 | 05:57 WIB
header img
Kenali Tanda Tanda Pasangan Anda Sedang Berselingkuh, ( dok.iNews.id)

Aquarius telah memberi sinyal yang salah, dan juga menerima respon yang tak diharapkan. Bercanda ada batasnya, apalagi antara lain jenis. Jika sudah seperti ini, kan jadi berabe. Hubungan teman jadi berubah, dan membingungkan situasi kerja. Karena itu kendalikan diri, jangan perumit hubungan itu dengan canda yang membuat terkesan jebakan asmara. Ingat, ada hati yang harus dijaga.

Kecembutuan yang berlebihan membuat Gemini akan uring-uringan sepanjang hari. Makanya, jangan terbiasa. mencuri buka ponsel pasangan. Ada hal-hal yang barangkali kita tidak tahu situasinya, dan membuat prasangka. Jadi bingung sendiri kan? Bisa saja itu hanya komunikasi biasa. Tapi mau bertanya, kan jadi aneh, ketahuan jika Anda mencuri buka ponsel dia kan?

Awas orang ketiga bagi Cancer. Jangan terlalu membebaskan si dia untuk bersama rekan kerjanya tanpa kendali yang pasti. Memang wajib memberi kepercayaan tapi tidak dengan melepaskan waktu bersama untuk kepentingan dia semata. Dampingi, dan pertegas mana yang boleh dan tidak. Beri batas karena si dia sangat abai dan menganggap semua baik-baik saja, sementara buaya tengah menanti dia dengan rahang terbuka.

Si dia sedang uring-uringan. Virgo harus paham dan memberi ruang untuk mendengarkan. Ini memang masa yang baru baginya, memicu stres, karena memasuki jenjang baru. Selalu hadir dalam situasi ini akan membantunya menghadapi tekanan batin ini. Apalagi orang tuanya sudah pasrah, sehingga hal wajar jika dia sangat tergantung padamu.

Scorpio wajib introspeksi diri. Jangan curiga berlebih. Jika si dia merasa tidak dipercayai, akan kontraproduktif bagi hubungan baru ini. Benar dia telah pernah berbuat salah, tapi ketika kesempatan kedua diberikan, kepercayaan juga harus disertakan.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut