get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Berat Menagih Janji, Gemini Paham Bahasa Cinta

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Menebalkan Kepedihan, Cancer Tertawa Lepas

Sabtu, 11 Februari 2023 | 08:03 WIB
header img
Ralaman zodiak hari ini, penuh kegembiraan tapi juga ada duka.

Pisces menerima kenyataan kalau yang digenggam telah lepas. Tapi jangan khawatir, akan berganti kok. Kadang keikhlasan itu membuat alam pun berduyun-duyun membantu. Dan di wiken ini, akan terlihat ufuk baru, yang membuat Pisces tersenyum cerah, bisa riang gembira lagi.

Aquarius masih menebalkan kepedihan karena keterpisahan itu. Memang berat untuk melepas seseorang yang sudah sekian lama menemani dan memberi warna sehari-hari. Tapi, kian cepat melepas, sakitnya pun akan kian mudah ditanggungkan.

 

Gemini telah mulai introspeksi. Pelajaran pahit sebelumnya, digunting dalam lipatan, membuatnya sadar bahwa kita harus selalu punya rahasia, jangan dibagikan kepada orang lain semuanya. menjadi pribadi yang transparan memang enak. Tapi, terlalu mudah dinilai membuat kita jadi juga kehilangan harga.

Cancer memasuki siklus baru, dalam ritus pertamanan yang aneh tapi menantang. Ada peluang-peluang baru yang bisa didapatkan jika Cancer tak menutup diri untuk segera menangkap peluang. Kadang dari ngopi dan ngobrol tiada arah itu bisa lahir ide baru yang dapat dieksekusi dengan segera. Apalagi modal bukan persaolan, kan?

Virgo harus jujur diri sendiri. Jika memang tak kuat menerima keapaadaannya, ya sudah, tinggalkan saja. Berarti keberterimaan Anda bukan pada sosoknya. Jangan memaksa diri jika tak bahagia, ya?

Scorpio masih harus menahan diri, rem pol gas blong. Bersabar saja. Jadikan wiken ini sebagai sarana membersihkan pikiran dari hal-hal riuh kemarin. Nikmati saja, dan tak perlu lagi merisaukannya.

Editor : zainal arifin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut