get app
inews
Aa Read Next : Seperti Mati Lampu, Alfredo Pulang dari Indonesian Idol

Anang Beri Kritik Keras, Rosalina pun Pulang dari Pentas Indonesian Idol

Selasa, 14 Februari 2023 | 05:25 WIB
header img
Rosalina Idol yang dikritik Anang (RCTI)

KEJUTAN lahir lagi dalam babak Spektakuler Show 2, yang tayang di RCTI, Selasa dini hari (14/2). Rosalina, guru vokal yang dinilai paling piawai secara teknik, justru harus pulang pagi. Vote yang dia dapatkan tak mendukung langkahnya untuk terus melenggang di Indonesian Idol 2023.

Juri, terutama Judika, tampak kaget dengan hasil ini. Maklum, dia memang acap memberikan komentar yagn berharap Rosalina akan terus bertahan, karena kemampuan vokalnya memang dibutuhkan untuk ajang besar seperti Indonesian Idol. Tapi, penonton tampaknya tidak sependapat dengan Judika, juga BCL, dan Rossa.

Rosalina harus pulang. Penonton pun kehilangan sosok bertubuh subur ini, yang dengan suara yang menggelegar dan akrobatik.

Kepulangan Rosalina tampaknya tidak mengejutkan bagi Anang. Tercatat, dalam dua penampilan terakhir, Anang memberikan komentar yang amat keras pada penyanyi dari Sumatra ini. Di Spektakuler Show 1 minggu lalu misalnya, Anang dengan ‘’kejam’’ mengkritik cara bernyanyi Rosalina.

Menurut suami Ashanty itu, Rosalina terlalu percaya diri ketika di panggung, sehingga fokus pada teknik dan abai pada jiwa lagu.

‘’Kamu over confidence ini, kamu harus berhati-hati. Itu justru bisa jadi ancaman kamu ke depan. Karena kamu tidak bisa mendeliver rasa di lagu…’’ tukas Anang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut