get app
inews
Aa Read Next : Seperti Mati Lampu, Alfredo Pulang dari Indonesian Idol

8 Penampil, Juri Indonesian Idol Belum Beri Standing Ovation

Selasa, 14 Februari 2023 | 00:35 WIB
header img
Rosalina Idol yang dikritik Anang (RCTI)

SEPERTI Senin minggu lalu, penampilan awal para kontestan Indonesian Idol belum memberikan kesan yang wow dan spektakuler. Tampil sebagai pembuka Spektakuler Show 2, Anggis yang membawakan lagu Kotak ‘’Pelan Pelan Saja’’, tampak begitu pelan dan sangat gugup. Dia seperti terbebani, dan tak lepas.

Tidak ada kejutan dalam membawakan lagu ini. Bahkan, cenderung datar dan membosankan. Lagu Kotak yang biasanya lepas dengan suara ‘’tembakan’’ tinggi, terdengar jadi mengambang, dan kehilangan kekuatannya. Anggis tidak banyak melakukan perubahan, kecuali menurunkan nada.

Ketika kelar pun, juri terlihat saling berpandangan dan tersenyum. Dan seperti bersepakat, maka BCL yang memberikan penilaian pertama, barangkali agar Anggis mendapatkan penilaian yang ‘’cukup lembut’’.

‘’Lagu dibawakan dengan manis, Ternyata Angggis menemukan caranya sendiri, sesuai dengan karakter. Tapi bukan penampilan yang sempurna. Ada part-part yang kurang pas. Kamu lihat lagi nanti penampilan ini ya? Kamu perbaiki untuk minggu depan,’’ nilai BCL.

Juri lain tidak memberikan komentar berarti. Hanya Anang menambahkan satu dua poin, agar Anggis tampil lebih baik minggu depan.

Itu pun jika Anggis mendapatkan dukungan malam ini.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut