get app
inews
Aa Read Next : Seperti Mati Lampu, Alfredo Pulang dari Indonesian Idol

Neyl Berantakan, Rahman Aman, dan Rachel pun Pulang

Selasa, 07 Februari 2023 | 09:02 WIB
header img
Neyl yang tampil mengecewakan (RCTI)

JIKA ada pelantun yang dinilai keras oleh Judika, justru Neyl yang mendapatkannya. Judika, yang biasanya kalem dan cenderung menjaga kalimat ketika menilai, yang berbeda dari Anang, justru memberikan nada berbeda saat melihat Neyl.

Neyl memang terlihat terlalu percaya diri di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, di RCTI, Senin malam (6/2). Memilih lagu ‘’Tetap dalam Jiwa’’ dari Isyana Saraswati, Neyl memberi lengkingan tinggi berkali ulang.

Tapi, kali ini Neyl tidak memberikan getaran kepada pendengar. Neyl tampak seperti terlalu memaksakan diri dengan lengkingan itu, sehingga bukannya asik, jadi mengganggu di telinga.

Wajar, tidak seperti minggu lalu, tak ada yang memberikan tepukan berdiri kali ini. Para juri tampaknya cukup kecewa dengan cara Neyl mengeksekusi lagu Isyana itu.

‘’Sorry aku nggak berdiri. Kamu tidak mulus kali ini. Malam ini tidak sesempurna kemarin. Kamu tetap menari, tetap menghibur, tapi kamu bisa lebih baik…’’ Anang.

Anang mematok kualitas tinggi karena berharap pada penyanyi gondrong itu. Judika juga senada, dan menilai kebangkitan musik rock Indonesia ada di tangan Neyl. Tapi, ‘’Eksekusinya berantakan. Jauh banget dari yang kemarin. Tetep aku mendukung kamu, tapi ini tidak boleh terulang lagi,’’ kritik pedas Judika.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut