get app
inews
Aa Read Next : Seperti Mati Lampu, Alfredo Pulang dari Indonesian Idol

Neyl Berantakan, Rahman Aman, dan Rachel pun Pulang

Selasa, 07 Februari 2023 | 09:02 WIB
header img
Neyl yang tampil mengecewakan (RCTI)

Berbeda dari Neyl, Judika memberi pujian pada Rahman. Melantunkan ‘’Seperti Kisah’’ milik Rizky Febian, dia ngerap di beberapa part, memberi kesan rancak pada lagu dengan beat yang cukup datar ini. Improvisasi yang dipuji BCL dan Rossa.

‘’Malam ini salah satu penampilan terbaikmu. Lagu ini jadi milik kamu, improvisasi dikit tapi udah kena. Aku nggak bilang ini spektakuler, tapi ini terbaik versimu,’’ kata Judika.

‘’Gaya kamu enak. Serak kamu yang unik, harus kamu ekspor lagi. Menjaga mik itu sangat penting. Saat rap itu keren, tapi nyanyinya nggak keren,’’ tandas Anang.

‘’Buat aku kamu itu keren. Tapi ya untuk spektakuler… ya sedikit lagilah ke sana…’’ ajak BCL.

 

Penampil Lelaki Cukup Aman

Penampil lain, Rony memilih lagu ‘’Karena Kucinta Kau’’ milik BCL. Dan Rony berhasil keluar dari lagu milik Unge ini, dia mengimprovisasi nada, sehingga lagu ini jadi miliknya.

Romantisme yang dibangun Rony cukup berhasil, apalagi dengan penari latar yang sangat piawai membangun keintiman. Cuma, visualisasi yang terlalu intim dengan penari, membuat fokus penonton jadi ‘’terganggu’’.

‘’Ini menurut aku penampilan kamu terbaik malam ini. Terimaksih telah menyanyikan lagu aku, yang bisa menjadi milik kamu,’’ seru BCL pada Rony, yang sebelumnya berduet dengannya.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut