get app
inews
Aa Read Next : Seperti Mati Lampu, Alfredo Pulang dari Indonesian Idol

Neyl Berantakan, Rahman Aman, dan Rachel pun Pulang

Selasa, 07 Februari 2023 | 09:02 WIB
header img
Neyl yang tampil mengecewakan (RCTI)

‘’Kamu bisa nge-blend dengan lawan duet kamu, nggak gampang lho itu,’’ puji Rossa.

Alfredo, yang dengan lembut membawakan  ‘’Mamma Know Best’’, juga dipuji  para juri. Dia bahkan mendapatkan 3 pujian berdiri dari Rossa, Judika, dan BCL.

‘’Ini yang ditunggu-tunggu, Alfredo. Aku bersyukur bagneet, kamu waktu itu kita selamatkan. Kamu bernyanyi dengan baik, kamu tunjukkan apa yang kami bisa. Kamu tunjukkan kamu memang layak di panggung ini,’’ kata Rossa.

‘’Luar biasa totalitas kamu. Jadi nggak ada alasan aku untuk duduk. Ke depannya kamu akan lebih berbahaya lagi,’’ tandas Judika.

Anang yang tidak berdiri memberi alasan. ‘’Mimik dan mata kamu tidak memberikan seperti lagu, ke mana-mana mata kamu,’’ kritik Anang.

Judika ternyata setuju dengan penilaian Anang.

David Bayu memberi alasan yang nyaris senada mengapa dia tidak juga berdiri.  ‘’Secara visual semua keren, tapi penyampian ke dalam belum maksimal, belum spektakuler.’’

Selain Neyl, Danil juga dikritik juri meski tak sekeras si gondrong. Membawakan ‘’Ayat Ayat Cinta’’ Rossa, Danil dianggap main aman, sekadar bernyanyi baik.

‘’Sayang sekali, kamu membawakan itu tidak menggetarkan. Aman-aman saja, tapi tidak ada yang spesial, cenderung membosankan,’’ terang David ‘Naif’ Bayu.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut