get app
inews
Aa Read Next : Ambyar Pol! Bawakan Rungkad, Salma Idol Dapatkan Lima Standing Ovation dari Juri

Nasib Danil seperti Rosalina, Pulang setelah Dikritik Anang

Selasa, 21 Februari 2023 | 07:24 WIB
header img
Danil yang tampil lemah

TAK ADA hal yang mengejutkan di babak Spektakuler Show 3 Indonesian Idol Senin malam (20/2) di RCTI. Danil pulang. Sesuatu yang, sepertinya, sudah disiratkan dari lagu yang dia pilih, ‘’I’m Sorry Goodbye’’ dari Krisdayanti.

Danil memang tidak bertenaga melantunkan lagu yang sangat kuat dibawakan diva KD. Juri tak ada yang sumringah. David memberi penilaian yang biasa sekali pada penampilan Danil. Meski dengan nada yang hati-hati. Dia, yang menyadari bahwa ada Anang yang punya banyak kisah dengan KD, setelah menilai, memberi kesempatan pada suami Ashanty itu.

Dan komentar Anang cukup pedas.

Anang menilai Danil tidak berhasil memberi rasa pada lagu itu. Terlalu datar dan biasa. Anang bahkan diminta David untuk memberikan contoh, bagaimana memberi jiwa pada lagu.

Anang pun mencoba mencontohkan. Meski gagal.

‘’Sama saja kayak Danil. Biasa aja,’’ cela Rossa.

Anang pun mengakui, dia tidak begitu paham nada lagu itu. Jadi tidak dapat memberikan contoh yagn pas. Tapi dia yakin Danil dan juri lainnya memahami apa yang dia maksudkan.

Anang memang bersuara cukup keras pada Danil. Bahkan, ini adalah penilaian pertama Anang yang cukup keras, setelah sebelumnya dia sangat hati-hati menjaga kata. Tapi saat Danil, Anang yang alamiah, yang ceplas-ceplos keluar lagi.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut