get app
inews
Aa Read Next : Ambyar Pol! Bawakan Rungkad, Salma Idol Dapatkan Lima Standing Ovation dari Juri

Juri Indonesian Idol Bernada Sopan, Tontonan jadi Kurang Spektakuler

Selasa, 21 Februari 2023 | 00:30 WIB
header img
Salma idol

TIDAK SEPERTI Senin malam minggu sebelumnya, juri Indonesian Idol rata-rata berkomentar manis. tak ada kata pedas, semacam ‘’Kamu terlalu percaya diri,’’ dari Anang kepada Rosalina, yang membuat penyanyi bertubuh subur itu pun keluar.

Juri-juri tampaknya sudah dikondisikan untuk, jika pun mengkritik, berbahasa yang manis. Anang yang biasa ceplas-ceplos, dan cenderung frontal, juga tampil manis. Dia bahkan bisa tersenyum dan menjaga kalimatnya ketika menilai Paul, yang memang tampak biasa sekali penampilannya malam ini.

Menyanyikan lagu Anneth ‘’Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti’’, Paul terlihat kurang memberi tekanan dalam nada tinggi, yang membuat lagu ini jadi kuat dan menghentak. Anang tahu itu, dan biasanya dia mengeksplorasi kelemahan peserta dengan kejam. Tapi, suami Ashanty ini hanya berkata, ‘’Yang aku rasakan, kamu nyanyi lagu ini seperti rawon kurang garam. Ada yang nggak dapat di situ. Kamu kayaknya perlu belajar lagi.’’

Anang yang biasanya dengan enteng berucap, ‘’Ini penampilan kamu terburuk selama ini,’’ atau ‘’Saya kecewa’’, dan ‘’Semoga kamu bisa bertahan saja ya malam ini,’’ tidak  ada lagi. Anang bersusah payah menjaga lisannya agar tak menjadi pisau yang menikam peserta.

Wajar jika malam ini Anang pun terlihat kalem.

Biasanya, dia aktif berkomentar. Bahkkan menimpali, menyerobot, menyanggah, juri lain.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut