get app
inews
Aa
Read Next : Seperti Mati Lampu, Alfredo Pulang dari Indonesian Idol

Juri Nilai Nabilah Sekadar Cari Aman

Senin, 06 Februari 2023 | 22:04 WIB
header img
Nabilah hanya mencari aman

Membuka panggung Indonesian Idol 2023 di babak Spektakuler, Nabila melantunkan lagu ‘’Lebih dari Egoku’’. Seperti penampilan sebelumnya, Nabilah terlihat santai, dan mampu mengantarkan lagu dengan manis. Dia memberi tekanan di beberapa lirik, sehingga pesan dari lagu itu terasa jelas di pendengar penonton.

Tapi, sebagai penyanyi muda, di layar RCTI, Senin malam (6/2) terlihat memang Nabilah belum mampu mengantarkan lagu itu dengan wow. Nabilah terlalu fokus untuk tampil aman, dan tidak berani mengambil resiko. Tidak terlihat greget yang berbeda, dan memberi kita penampilan yang spekta.

Nabilah manis. Seperti penyanyi di pensi sekolah.

Rossa yang mengomentari kali pertama, juga menilai manis penampilan Nabilah. Dia bisa tenang padahal tampil sebagai pembuka, yang biasanya mendapatkan tekanan untuk tampil sebagai ukuran.

‘’Aku ngelihat kamu nggak ada gugupnya sama sekali sih,’’ nilai Rossa. ‘’Aku nangkapnya kamu baik-baik saja. Simpel, tapi tetap ada powernya,’’ tambahnya.

‘’Catatan buat kamu, ini saatnya untuk memberi lebih. Kalian boleh meminta improvisasi, di bagian mana dari lagu. Malam hari ini kamu semoga beruntung, bisa lanjut,’’ jelas Rossa lagi.

Tapi, jika Rossa memberi komentar yang juga aman, tanpa kritik yang pedas, Anang sebaliknya. Suami Ashanty ini dengan lugas berkata bahwa penampilan Nabilah tidak seperti yang dia inginkan. Bagi Anang, di ajang Spekta, tidak cukup hanya mencari aman. Tidak cukup hanya tampil standar dan pas-pasan.

‘’Yang dibutuhkan bukan hanya aman. Tapi harus spektakuler. menurut aku kamu kali ini biasa saja. Penampilan kamu tidak seperti yang diharapkan…’’ jelas Anang.

Editor : zainal arifin

Follow Berita iNews Soloraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut